Berita

APEL PAGI DAN PENANDATANGAN PAKTA INTEGRITAS TAHUN 2020

APEL PAGI DAN DEKLARASI PENANDATANGAN PENCANANGAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI (WBK) DAN WILAAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI (WBBM) PAKTA INTEGRITAS, IKRAR DAN KOMITMEN BERSAMA

TAHUN 2020

Senin 10 Februari 2020 bertempat di Kantor Kesbangpol Kab. Pekalongan telah dilaksanakan Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Sambutan Bupati Pekalongan telah di bacakan oleh kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pekalongan, proses pembangunan Zona Integritas di fokuskan pada penerapan program Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Manajemen SDM, Penguatan Pengawasan, Penguatan Akuntabiltas Kinerja dan Peningkatan Kualiatas Pelayanan Publik yang bersifat konngkrit.

Pelaksanaan reformasi birokrasi pada seluruh Instansi Pemerintah diselenggarakan demi terciptanya Pemerintahan yang baik dengan 3 (tiga)  indikator utama, yakni peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi, Pemerintah yang bersih dan bebas KKN, serta peingkatan pelayanan publik.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Haryanto Nugroho, S.STP. dan diikuti oleh Kasubag, Kasi dan seluruh Pegawai Kantor Kesbangpol Kab. Pekalongan Diawali dengan Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas, selanjutnya ditutup dengan doa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close