Berita

Pendidikan Politik DPD PKS Kabupaten Pekalongan, Bupati Berpesan Agar PKS Tetap Istiqomah.

Kajen – DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Pekalongan menyelenggarakan Pendidikan Politik dengan tema “Penanaman Nilai Dasar Partai dan Nilai – nilai Kebangsaan NKRI” pada 8 Maret 2020 lalu di Gedung PPNI yang diikuti kurang lebih 200 peserta dari kader – kader PKS.

Acara tersebut dihadiri Kepala Kesbangpol Kabupaten Pekalongan Haryanto Nugroho, S.STP mewakili Bupati, dan nampak hadir pula jajaran PKS antara lain Pengurus DPW PKS Jawa Tengah Ust. Tohari, LC, Anggota DPRD Provinsi Jateng, Riyono, M.Si, Ketua DPD PKS Kabupaten Pekalongan, Riska Yulianto selaku tuan rumah penyelenggara dan Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan (Komisi I) dari PKS Eko Pamuji, serta Para Ketua DPD sekitar yaitu Kota Pekalongan, Kabupaten Batang dan Kabupaten Pemalang.

Dalam sambutannya Riska Yulianto menyampaikan, “Kami ucapkan terimaksih kepada Pemerintah Kabupaten Pekalongan Kepala Kesbangpol Bapak Haryanto yang telah hadir mewakili Bapak Bupati, Kami titip salam kepada beliau karena beliau tidak bisa hadir di tempat ini.”

“Sebagai Kader, Nilai-nilai dasar kepartaian harus paham dan di dalamnya termasuk nilai – nilai kebangsaan. Pendidikan partai politik ini akan ada muatan kepartaian, Keagamaan, Kebangsaan dan Kemanusiaan,” lanjut Riska berpesan kepada seluruh kadernya yang mengikuti pendidikan politik hari itu.

Sambutan penyampaian Kepala Kesbangpol antara lain , “Kami selaku Pemerintah Daearah mengapresiasi kegiatan ini , karena merupakan amanat konstitusi bahwa salah satu tugas dan fungsi partai politik adalah memberikan pendidikan politik, Alhamdulilah di Kabupaten Pekalongan hasil audit BPK, bahwa partai politik penerima bantuan keuangan sudah sepenuhnya sesuai kriteria yaitu memprioritaskan pendidikan politik.”
Mengakhiri sambutan, kepala Kesbangpol menyampaikan titipan amanat dari Bupati, “Bapak Bupati berpesan agar PKS tetap selalu istiqomah berjuang bersama Pemerintah Kabupaten Pekalongan untuk membangun dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Pekalongan”.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close