• +62285 381474
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Berita

Pemenang Lomba Sosialisasi Pencegahan COVID 19 "Rajut Kebhinnekaan dalam Pandemi"

Di tengah pandemi yang masih berkecamuk, masyarakat tak kehilangan semangat untuk tetap berkarya. Bukan hanya sekedar berkarya, masyarakat juga berperan membantu tenaga medis yang sampai saat ini masih berjuang di garis depan. Caranya dengan mengikuti Lomba Video Kreatif Menghadapi Covid-19.

Lomba tersebut Dalam rangka semarak HUT RI ke 75 dan HUT Provinsi Jawa Tengah ke 70 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Jawa Tengah mengadakan berbagai macam lomba dalam bentuk Sosialisasi Pencegahan COVID-19 dengan tema "Rajut Kebhinnekaan Dalam Pandemi"

Rabu (14/10/2020), sejumlah nama pun telah dinyatakan sebagai pemenang di antaranya kategori Baca Puisi SD Kelas 1-3 Juara I oleh Nayla Rizqiana Ulfa SDN 01 Pododadi Kec. Karangnyar dan Juara Harapan I oleh Miftahul Izza Desa Bener Kec. Wiradesa serta kategori Pidato SMP Juara II oleh Naila Habibah SMP Islam Wonopringgo dan Juara Harapan I Mutiara Akhlakunnisa' SMP 02 Wonokerto kemudian Kategori Lomba Edukasi Tiktok Juara Harapan 1 oleh Emilia Putri Wardani SMP I Kec. Karanganyar.

Selanjutnya penghargaan Lomba Kategori Video Penanganan COVID 19 untuk Aparatur Kesbangpol Kab/Kota Juara Harapan I Kesbangpol Kabupaten Pekalongan


© 2021 Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pekalongan. All Rights Reserved.